Header Ads

ads header

Ini Arahan Dandim Saat Pantau Hasil TMMD ke 102


Seputarlombok.com | Lombok Timur -Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., didampingi Dan SSK TMMD ke 102 Kapten Inf Bimo Sakti berada dilokasi TMMD ke 102 Kodim 1615/Lotim NTB untuk melihat secara langsung pelaksanaan TMMD yang dipusatkan di Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur. Kesempatan tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk melihat hasil yang sudah dicapai selama pelaksanaan TMMD dan bertemu dengan personel Satgas maupun warga yang ikut bergotong royong dimasing-masing sasaran.

Dalam obrolannya, ada beberapa hal yang menjadi perhatian khusus Dandim 1615/Lotim selaku  Dansatgas TMMD ke 102 Kodim 1615/Lotim. "Material yang dibutuhkan agar betul-betul siap dilokasi sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan lancar", kata Agus memberikan arahan kepada Bimo selaku Dan SSK.

Selain itu lanjutnya, pengaturan tenaga masyarakat untuk ikut bergotong-royong agar diatur sehingga tidak terjadi penumpukan tenaga ataupun kekosongan disalah satu sasaran agar pekerjaan dapat tuntas tepat waktu dengan hasil yang maksimal sesuai ketentuan. 

Namun Agus bersyukur pelaksanaan TMMD bisa berjalan aman dan lancar. "Alhamdulillah, sejauh ini semua sudah berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan, kita harus tetap optimis agar semua program TMMD bisa selesai tepat waktu seperti jadwal yang telah ditentukan,” harapnya.

Usai melihat kondisi hasil bangunan, Agus kemudian menyapa warga yang berada dilokasi yang ikut bergotong royong membantu Satgas setiap hari secara bergilir mengingat waktu pelaksanaan program TMMD bertepatan dengan musim tanam dan perawatan tamanan khususnya bagi para petani tembakau di Kecamatan Jerowaru.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.