Header Ads

ads header

Tokoh Pemuda Peseng Gelar Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa


seputarlombok.com | Lombok Barat - Mamfaatkan momen Ramadhan, Tokoh pemuda Dusun Peseng Desa Taman Ayu Kecamatan Gerung Lombok Barat, Masiyah Haikal  mengisi kegiatan Ramadhan, Berbagi dengan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa di Desa Taman Ayu belum lama ini.

Haikal sapaan akrabnya mengungkapkan, Dirinya menggelar santunan tersebut berdasarkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar  yang menurutnya layak dan berhak menerima. Kegiatan ini ia lakukan sebagai bentuk kesukuran atas karunia Allah yang sudah diberikan selama ini." Ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah atas karunia yang diberikan kepada keluarga kami," ungkapnya.

Ia menuturkan bagaimana kondisi keluarga dulu yang hidupnya serba kekurangan, dan pas-pasan, Namun setelah ada perubahan ekonomi dengan menjalankan usaha, Allah memberikan kemudahan mendapatkan rezeki.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar, ia tidak hanya memberikan santunan kepada warga sekitar, Haikal juga memberi satu unit kendaraan roda empat (pick-up) sebagai kendaraan umum yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum." Kijang pick up itu untuk umum, bisa dimanfaatkan selama 24 jam," tuturnya.

Siapapun mau jam berapapun jika ada warga yang butuh alat transportasi kendaraan ini bisa dimanfaatkan, terutama untuk mengantarkan orang sakit ke rumah sakit dan kebutuhan lain sebagainya yang mendesak.(Rm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.