Header Ads

ads header

Tingkatkan Sosialisasi, Unwar Gandeng Puluhan Media di NTB



Seputarlombok.com | Lombok - Dalam rangka pemerataan kesempatan belajar bagi seluruh anak bangsa, Universitas Warmadewa (Unwar) Denpasar Bali menggandeng puluhan Media Online di Nusa Tenggara Barat (NTB), hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru yang difokuskan di seluruh Provinsi di Indonesia termasuk wilayah NTB.

" Melalui kegiatan ini, para siswa/i SMA/Sederajat di wilayah NTB dapat memperoleh informasi lengkap terkait jalur masuk Unwar, pilihan jurusan, biaya pendidikan, beasiswa, tempat tinggal  serta termotivasi untuk melanjutkan jenjang pendidikan tinggi di Unwar." Ungkap Rektor Unwar, prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., sp.ParK di Lombok NTB. Jumat, (22/06/2018).

Lebih jauh, Rektor Unwar tersebut Memaoarkan, Sejauh ini pihaknya tidak bisa nafikkan, apa yang dilakukan pihaknya belum terlalu maksimal, melakukan sosialisasi di daerah luara bali, karena terlihat dari mahasiswa sejauh ini dari NTB tidak terlalu banyak, hal tersebut terjadi karena masih kurangnya informasi yang didapatkan oleh para siswa, guru maupun orangtua terkait perkuliahan di Unwar.

" Untuk itu, melalui penjelasan media di NTB ini, diharapkan mampu menjelaskan serta membuka jalan bagi siswa/i terbaik negeri dari NTB dan seluruh Indonesia untuk dapat mengenyam pendidikan di Unwar, ”harapnya.

Unwar memiliki 14 Progam studi Sarjana Strata 1 dan 3 Program Pasca Sarjana : Magister Manajemen, Magister Ilmu Hukum, Magister Linguistik yang telah memiliki Ijin Operasional, Program Studi di lingkungan Universitas Warmadewa juga telah mendapatkan terakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Kementerian Pendidikan Nasional Republik Indonesia.(rd)

Adapun Informasi tentang Unwar bisa di akses di. https://www.warmadewa.ac.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.