Header Ads

ads header

Sepulang Jadi TKI, Pencuri Guru Honor Diciduk

SeputarLombok.com | Lombok Tengah - Unit Reskrim Polsek Prabarda Polres Loteng melakukan penangkapan terhadap EI, seorang warga Desa Pelambik pada Selasa (26/6) dini hari.

EI diketahui telah mencuri sebuah laptop milik seorang guru honor bernama Edi Rano setahun lalu. Tepatnya pada awal Februari 2017 lalu.  Setelah mencuri laptop milik Edi, EI langsung terbang ke Malaysia. 

"Anggota kami melakukan penangkapan setelah mendapat kabar jika pelaku sudah balik dari Malaysia," ungkap Kasat Reskrim, AKP Raflesh Girsang pada media ini. 

Terkait kronologi pencurian itu sendiri, Raflesh menjelaskan bahwa pencurian itu terjadi pada Rabu tanggal 1 Pebruari 2017, sekitar Jam 12.00 Wita.

Pada saat itu, ibu korban yang bernama Inaq Baini akan menyapu dikamar tidur milik korban. Pada saat itu saksi melihat Laptop merk Asus warna hitam yang ditaruh oleh korban di atas tempat tidur sudah tidak ada dan satu buah Tab merk Picy warna hitam yang sedang dicarge dikamar korban juga tidak ada.

"Dari tangan pelaku, anggota kami berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah Laptop merk Asus warna hitam type Eee PC 12.1 inc," tandasnya. (fiq)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.