Jumat, 01 Juni 2018

Sekwan : H Sadeli Resmi Akan Ganti Posisi Hj Sumiatun Sebagai Anggota DPRD Lobar



Seputarlombok.com | Lombok Barat -Anggota kader Partai Golkar Lombok Barat (Lobar) H Sadeli akan dilantik menjadi anggota DPRD Lobar hari ini. Kepastian akan dilantiknya pengganti Hj Sumiatun itu diungkapkan langsung Sekretaris DPRD (Sekwan) Lobar, H Isnanto Karyawan. Pelantikan atas pergantian antar waktu (PAW) H Sadeli yang menggantikan Hj Sumiatun, akan berlangsung sekitar pukul 10.00 wita. Selain akan dihadiri Pjs Bupati beserta jajaran SKPD, Biro Pemerintahan Provinsi NTB, anggota DPRD Lobar dan tamu undangan, turut pula akan hadir Hj Sumiatun yang merupakan Ketua DPD II Golkar Lobar.

“Hari minggu akan dilakukan gladi,” ungkapnya.


Dirinyapun tidak memungkiri jika proses pelantikan PAW ini sempat molor. Hal ini lantaran surat keputusan (SK) PAW H Sadeli yang cukup lama berproses di Provinsi.


“Kita maklumi saja, karena kepadatan jadwal Pak Gubernur. Namun akhirnya sekarang bisa dilakukan pelantikan,” ujarnya.


Ia menjelaskan nantinya H Sadeli akan menggantikan posisi Hj Sumiatun sebagai anggota DPRD Lobar yang mengundurkan diri untuk mengikuti pilkada. Mengingat jabatan Hj Sumiatun yang dulunya sebagai Ketua DPRD Lobar sudah digantikan Kader Fraksi Golkar lainnya, Imam Kafali untuk sisa masa jabatan 2014-2019.


“Cukup melelahkan juga mengurus SK ini, tapi Alhamdulillah semua sudah beres,” pungkasnya.


Sementara itu kepastian akan dilakukanya pelantikan H Sadeli juga dibenarkan oleh Ketua DPRD Lobar, Imam Kafali. Menurutnya keputusan pelantikan hari ini sesuai hasil rapat bersama dengan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Lobar, selepas diterimanya SK PAW itu.(rd)


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.