Jumat, 08 Juni 2018

PDAM Berika 1500 Paket Sembako Gratis Kepada Warga Kecamatan Narmada dan Lingsar


Seputarlombok.com | Lombok Barat – Perusahaan Daerah Air Minim (PDAM) Giri Menang membagikan 1.500 paket sembako gratis untuk warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Narmada dan Lingsar.

Penyerahan secara simbolis diberikan oleh Sekda Lombok Barat (Lobar) H. Moh. Taufiq didampingi direktur PDAM H. L. Muhammad Zaini dan Dewan Pengawas PDAM TGH. Hasanain Juaini di Gedung Budaya Narmada,?Kamis (7/6/2018).

Selain bantuan paket sembako, tahun ini melalui program sosialnya PDAM juga memberikan berbagai bantuan seperti pembangunan mimbar masjid dan mushalla, sarana air bersih untuk masjid yang membutuhkan, sarana pendidikan termasuk penyerahan bantuan untuk anak pondok pesantren.

“Bantuan paket sembako yang dibagikan sangat bermanfaat untuk masyarakat. Terlebih PDAM membagikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah," kata Taufiq.

Tidak hanya itu mantan kepala Bappeda itu juga mengingatkan masyarakat agar menjaga dan lestarikan lingkungan. Ia yakin kedepannya manusia akan bertambah dan kebutuhan air semakin surut.

Sementara itu Direktur Utama PDAM H. L. Muhammad Zaini menjelaskan kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan rutin PDAM sebagai wujud kepedulian sosial dengan warga yang berada sekitar sumber air.

"Kita akan lakukan kegiatan ini terus setiap tahun sebagai sumbangsih untuk masyarakat," ungkapnya.

Zaini mengaku banyak pihak tidak puas dengan pelayanan PDAM saat ini akibat banyaknya keterbatasan yang dihadapi. Meski begitu, pihaknya bertekad melalui progam-program yang ada akan terus dijalankan sebagai bentuk kepentingan bersama.

"Menjaga lingkungan bukan tangggung jawab prusahaan saja tapi di situ ada pemerintah dan masyarakat," pungkas Zaini. (Rd)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.