Header Ads

ads header

KTM Ajak Masyarakat Lobar"Ketuk Pintu Langit"

Doa bersama : TGH Muammar Arafat saat memimpin acara doabersama untuk Pilkada damai di Ponpes Darul Falah

Seputarlombok.com | Lombok Barat - Relawan dan Simpatisan TGH Muammar Arafat (KTM) mengajak seluruh masyarakat Lombok Barat menjelang hari pencoblosan pemilihan Bupati  Lombok Barat yang akan dilaksanakan hari Rabu besok (27/6). besok bersama-sama berdoa "Mengetuk Pintu Langit" untuk kemenangan Farin-Muammar.

Melalui Group FB Kita Teman Muammar (KTM). Dibuat seruan untuk bersama-sama pada hari Rabu berdoa mengetuk pintu langit dengan bersama-sama membaca Surat Alfath (Surat ke 48 dalam Al-Qur'an).

Ajakan ini dalam rangka menyempurnakan ikhtiar menyambut kemenangan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lobar Naufar F Farinduan dan TGH Muammar Arafat.(Farin-Muammar).

"Untuk menyempurnakan ikhtiar kita Menyambut kemenangan, Kami instruksikan kepada para pejuang untuk menyempatkan diri mengetuk pintu langit dengan mmbaca surat Al-Fath," seru kordinator tim media Muammar Yusuf Alhamdani.

Seruan atau intruksi mengetuk pintu  langit  dengan  membaca  surat Al-Fath, ini bisa dilakukan selama dua hari mulai hari ini Selasa dan hari Rabu usai melaksanakan sholat Dzuhur." Mari setelah selesai melaksanakan sholat zuhur untuk hari ini  dan hari Rabu besok kita bersama-sama berdoa mengetuk pintu langit memohon kepada Allah SWT untuk kemenangan Farin-Muammar," imbuhnya.

Untuk diketahui, besok TGH Muammar akan memberikan hak suara untuk Pemilihan Gubernur NTB  di TPS 007 Lingkungan Pagutan Barat. Setelah itu akan melakukan kunjungan ke TPS di Dusun Jerneng. Sedangkan Farin akan memberikan hak suara atau  memilih di TPS 4 Dasan Tapen bersama keluarganya. ia berencana akan datang ke TPS sekitar pukul 12.00 Wita." Saya akan datang sekitar pukul 12.00 memilih di TPS 4," ungkapnya.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.