Selasa, 05 Juni 2018

Jelang Pilpres, Reliji NTB Segera di Deklarasikan


Seputarlombok.com | Mataram- Menjelang pemilihan umum 2019, calon peserta sudah mulai ramai menyiapkan tim dan infstruktur pemenangan. Salah satu relawan Capres adalah Relawan Indonesia Jokowi (RELIJI) akan segera di deklarasikan. 

Demikian di katakan salah satu penggagasnya  Suhardin Mansur, SH, Senin,4/6/2018

"Sore ini kami rapat dengan beberapa perwakilan organisasi kepemudaan dalam rangka menyusun kepengurusan RELIJI NTB. Kami dapat mandat dari Koordinator Nasional untuk menyusun kepengurusan dan akan segera deklarasi" ujar Suhardin 

Kata Suhardin,  advokat muda yang kerap disapa Yoris asal Bima  mengatakan ia  dan teman temannya optimis bisa berkontribusi untuk meningkatkan perolehan suara Jokowi di Pilpres 2019.

"Kami yakin pemilu nanti Jokowi akan dapat menang di NTB. Mengingat Jokowi sangat perhatian dengan pembangunan di NTB." ucap Yoris 

Untuk menyukseskan agenda tersebut, Yoris mengajak semua elemen pemuda NTB  bergabung dengan Reliji untuk mendukung dan memenangkan Jokowi.

Sementara itu *RELIJI* adalah organisasi relawan Jokowi yang diinisiasi oleh beberapa pentolan organisasi kepemudaan, di antaranya Beni Pramula Mantan Ketum DPP IMM, Mulyadi Mantan Ketum PB HMI, Chrisman Mantan Ketum GMNI, Anggelo Mantan Ketum PP PMKRI dan lain lain.(rd)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.