Header Ads

ads header

Dr Zul Memilih Di TPS 5 Desa Bajur


Seputarlombok.com | Lombok Barat -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Barat memastikan Dr Zulkiflimansyah ( Calon Gubernur NTB) bisa memberikan hak suaranya pada pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur dan Bupati- Wakil Bupati Lombok Barat yang akan dilaksanakan pada hari rabu besok.

Ketua KPU Lobar Suhaimi Syamsuri menjelaskan, sebelumnya  memang kalau doktor Zulkiflimansyah tidak bisa memberikan hak suaranya pada pemilukada saat ini. Karena pada saat pencoklit dan pemutahiran data pemillih saudara doktor Zul masih ber KTP Provinsi Banten.'' Memang benar dulu saat pencoklitan doktor Zul masih berKTP provinsi Banten, sehingga tidak masuk DPT,'' kata Suhaimi saay rapat kordinasi terakhir Pemilukada di Lobar.

Namun setelah selesai pencoklitan dilakukan, belum lama ini  doktor Zul sudah mendapatkan KTP dan sudah dilaporkan ke KPU Lobar, dari hasil pendataan doktor Zul akan memilih di TPS 5 Desa Bajur.'' Sudah dipastikan Doktor Zul memilih di TPS 5 Desa Bajur,'' ujarnya.

Alasan doktor Zul bisa memillih karena doktor Zul sudah memiliki KTP, dan sudah berKTP Lombok Barat, dimana dari bukti kepemilikan KTP yang diberikan KPU Lobar. KTP doktor Zul dikeluarkan sekitar bulan April 2018 tertanggal 15 April 2018. Artinya wajar kalau doktor Zul tidak masuk coklit karena kepemilikan KTP resmi jauh hari setelah KPU selesai melakukan coklit.(rd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.