Rabu, 30 Mei 2018

Kontraktor : Terkait Pendistribusian Sarung dan Mukena, Kami Bekerja Sesuai Kontrak


seputarlombok.com | Lombok Timur - Tahun politik saat ini selalu menjadi isu menarik dan jadi perbincangan, belum lama ini juga heboh di media masa utamanya media Online, terkait pendistribusian bantuan kain sarung dan mukena diminta untuk di hentikan sementara kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Informasi yang berhasil di himpun seputar Lombok, Pjs. Bupati diduga melayangkan surat kepada kepala Dinas sosial Kab. Lombok Timur, dan ketika H.Raden Muyanto Tejokusumo saat dikonfirmasi awak media, ia tidak membantahnya, memang ia sudah menerima surat tersebut, terkait penghentian sementara bansos yang berasal dari Dana Aspirasi Dewan Lombok Timur tersebut untuk di hentikan sementara.

"saya sebagai bawahan kalau di perintah atasan maka saya harus Loyal, saya harus laksanakan,"tandasnya.

Disisi lain, gaduhnya soal pemberhentian bansos tersebut jika tidak di distribusikan,akan berdampak kepada tehnis pembayaran kepada pihak rekanan karna menurut beberapa pihak yang berhasil dikonfirmasi seputar lombok menanggapi, kalau dalam kontrak sistim pembayaran tersebut setelah semua barang habis di distribusikan, jika di hentikan maka akan berdampak pada rekanan sendiri karna akan ada keterlambatan pembayaran.

Di tempat terpisah, Direktur PT. Adi Karya Inti Properti, sebagai Pemenang Tender, Munadi SH di hadapan awak media, belum lama ini mengungkapkan, saya belum mengetahui kalau ada perintah Pjs Bupati untuk menghentikan sementara pendistribusian Kain dan Mukena kepada masyarakat, kalau soal pendistribusian menurutnya itu adalah soal tehnis dari pemerintah, kalau dari pihak kami tidak ada masalah, kami profesional dan kami bekerja sesuai Kontrak.

"saya tidak mau tahu jika ada hal hal yang terkait dengan pembayaran dan yang saya tahu tetap bekerja sesuai dengan apa yang ada dan tertuang didalam kontrak."katanya.

Jika ada yang tidak mengacu dengan ada dalam kontrak dan akan merugikan kami dari rekanan, masih ada jalan lain untuk mempertahankan apa yang ada dalam kontrak.

"jika terjadi maka kami akan siap membawa persoalan ini ke ranah hukum,"pungkasnya.( Moel)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.