Sabtu, 12 Mei 2018

Partai Berkarya Lotim Gelar Rapimda, "Fokus Pengarahan Pada Bacaleg "


seputarlombok.com | Lombok Timur - Partai Berkarya sebagai partai yang tergolong partai Baru di di Indonesia akan terus berupaya mensosialisasikan keberadaan partai di tengah masyarakat, oleh sebab itu, mesin partai harus selalu dihidupkan agar bisa bergerak terus, agar partai bisa dikenal dan lebih dekat dengan masyarakat.

Bagaimana cara untuk terus menerus mensosialisasikan, menurut H.Mahnun Syah Ketua DPD Kabupaten Lombok Timur  (Lotim) dengan terus menerus untuk memberikan dan mendekatkan pengurus dari tingkat atas sampai ke gresrout.

"Salah satu caranya dengan Rapimda terlebih dahulu baru melakukan penggemukan pengurus dari tingkay atas sampai pada ujunh tombak."paparnya

Sekretaris DPW Partai Berkarya Nusa Tenggara Barat, Indra dalam rapimda ini, lebih difokuskan pada pendalaman persoalan persyaratan penjaringan bakal calon DPRD masing -masing dan perlu di lengkapi sesuai dengan persyaratan sesuai ketentuan partai.

"Kita harus fokus dengan daftar calon agar harus memenuhi kuota termasuk kuota perempuan  3%, dan data bakal caleg harus betul betul sesuai dengan aturan, ini yg perlu di cermati masing masing calon."jelasnya

Selain itu dia minta kepada pengurus DPD Kabupaten Lotim agar sedapat mungkin untuk menyempurnakan organisasi kepengurusan  DPD Partai Berkarya.

" kepada semua jajaran kepengurusan baik DPD,DPC,untuk terus bergerak membesarkan partai." pinta Indra

Rapimda yang diwarnai diskusi dari para pengurus. Hasom S.Sos. mengharapkan agar tidak terlalu nanyak persyaratan persyaratan dan lainnya tidak terlalu besar.

Ditempat yang sama juga Sosiawan Putra lebih berharap soal bagaimana pembentukan relawan relawan yg akan di bentuk sesui dengan harapan Ketua Umum H.Hutomo Mandala Putra yg lebih di kenal dengan H.Tomy suharto agar bisa membantu menggerakkan mesun partai kedepan. ( Mul )

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.