Jumat, 25 Mei 2018

Mandalika Digital Card Bakal Diluncurkan Pemkab Loteng

SeputarLombok.com | Lombok Tengah - Sebuah kartu digital bakal diluncurkan oleh Pemkab Loteng. 

Kartu yang akan diberi nama "Mandalika Digital Card" itu nantinya diyakini akan memudahkan wisatawan dalam bertransaksi di Lombok Tengah.

"Kita akan launching saat hari ulang tahun kabupaten kita," ungkap Plt Bupati Loteng, Lalu Pathul Bahri saat sosialisasi rencana peluncuran kartu kepada toma, toga dan sejumlah pejabat Pemkab di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Loteng. 

Pathul menambahkan, salah satu target peluncuran produk ini adalah pekerja dan para wisatawan dari luar negeri agar tidak menggunakan aplikasi dan kartu dari negaranya.

Pasalnya, kartu mandalika ini memang didesain secara khusus, yang bisa di gunakan berbagai fitur seperti pembelian pulsa makanan dan lain-lain.

Selain itu, kartu Madalika Digital ini juga di desain khusus yang bergambar kain "subahnale" sebagai ciri khas Lombok tengah.

Sehingga, lanjut Pathul, pengguna kartu tidak hanya menikmati kemudahan dalam bertransaksi, namun juga mendapatkan inspirasi dan dapat menggali potensi atau investasi yang menghasilkan keuntungan.

"Kami berharap dengan peluncuran Karyu Mandalika Digital ini, mampu menopang perekonomian daerah," ujarnya. (fiq)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.