Selasa, 22 Mei 2018

Komisi IV Dukung AKN Kuripan Menjadi Universitas Lobar

Munawir Haris (Ketua Komisi IV)

Seputarlombok.com | Lombok Barat - Ketua Komisi IV DPRD Lombok Barat, Munawir Harir, Menegaskan, Kimisi IV mendukung penuh Akademi Komunitas Negeri (AKN) yang ada di Kuripan menjadi perguruan tinggi Universitas Lobar. Terlebih ada perencanaan peningkatan menjadi Universitas Lobar pada tahun 2018-2019. 

“Kami dukung penuh AKN Kuripan menjadi embrio Universitas Lobar. Insya Allah terealisasi tahun 2018-2019,” jelas Munawir.

Ia mengatakan AKN Lobar yang ada di Kuripan itu sudah meluluskan ratusan mahasiswa. Bahkan 80 persen lebih alumninya sudah bekerja. Fasilitas jalan dari Kumbung sampai Bypass Bil juga akan dibangun tahun ini sebagai penunjang untuk AKN menjadi embrio Universitas Lobar.

Di luar itu, Munawir memberikan apresiasi kepada Bupati Lobar H. Fauzan Khalid yang mampu melakukan perekrutan Guru Tidak Tetap (GTT) dan tenaga kesehatan kemudian diberikan insentif. Komisi IV.

"tentu akan tetap mengawal rencana penambahan perekrutan ke depannya. Terlebih untuk peningkatan insentif mereka."pungkasnya. (Rd)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.