Header Ads

ads header

Masih Ada Nego, Tim Penertiban Dinilai Masih Lembek


Seputarlombok.com | Lombok Utara -Hari pertama penertiban bangunan di sepadan pantai gigi Air masih, tarik ulur dengan pemilik bangunan,  pasalnya tim penertiban masih memberikan tolenrasi. Padahal dari jauh hari sebelumnya bahkan dua bulan yang lalu tim sudah mensosilisasikan dan memberikan surat pemberitahuan, bangunan yang berada sisipan pantai akan di bongkar. 

Beberapa pengusaha sendiri,  sudah membongkar sendiri bangunannya. Sekretaris Tim penertiban sepadan pantai gigi meni dan gigi trawangan, Lalu Majemuk,  memberikan menjelaskan saat penertiban, bahwa dari 41 bangunan yang ada, sudah hampir 60 persen membongkar sendiri bangunannya. 

Sikap tegas Tim penertiban di protes warga gilii air,  pasalnya dari pemilik bangunan meminta lagi waktu, bahkan pemilik usaha sendiri menganggap pemda plin plan dalam penertiban,  sehingga masyarakat guli berinisial P menganggap pemuda masih lembek dan tidak tegas,  sebelumnya sudah kita komunikasi sama pemda sejak empat malam yang lalu,jelas P. 

“Pemda jangan setelah-setengah meningkat bangunan, kita masyarakat guli sangat mendukung sekali,  ini tempat diving orang asing,  jangan dong pilih pilih, bersuara lantang P saat tim penertiban nego dengan pemilik bangunan."Tegasnya

Pemilik bangunan juga,  sengaja tidak mau membongkar karena masih melihat bangunan-banguan yang lain, belum di bongkar,  banyak pengusaha pemilik bangunan kalang kabut. 

Penertiban hari pertama di gili meno ini akan dilaksakan selama empat hari,  sejak tanggal 28 april hingga tanggal 1 mei. Alat berat di terjunkan untuk meringankan pekerjaan dari Tim penertiban Dan juga puluhan tukang untuk dilakukan pembersihan. (mu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.