Header Ads

ads header

Bejat! Seorang Ayah tiduri Anak Tirinya


seputarlombok.com  | Lombok Barat -  
Sungguh bejat perilaku SY (51) Tahun, asal Desa Pelangan Kecamatan Sekotong Lombok Barat, tega memerkosa anak tirinya ketika istrinya tengah melakukan solat subuh.


Tersangka SY mengaku sudah memerkosa anak tirinya Nr (14) sebanyak enam kali yang dimulai dari bulan februari hingga bulan  Juni 2017. Perbuatan itu dilakukannya di dalam kamar ketika istrinya solat subuh,  dan aksi pertama ia lakukan dengan menikam korban dengan nenggunakan bantal guling.

"Kami tidur bersama dalam satu kamar. namun,  peetamakali saya menidurinya ketika istri saya solat," ungkap tersangka SY (51) di Mapolresta Lobar,  Jumat(8/12).

Agar anak tirinya tidak mengadu, tersangka yang bekerja sebagai tukang bakso itu sempat mengancam dan mengajak bicara secara baik - baik, hal tersebut ia lakukan hubungan tersebut disaat istrinya solat dan pada hari minggu ia lakukan ketika rumah sepi. Cara itu ternyata cukup ampuh untuk membuat tersangka mengulangi perkosaan itu di waktu yang lain.

"Diancam caranya biar tutup mulut, sehingga selama ini tidak pernah ketahuan," kata dia.

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Priyo Suhartono mengatakan, tersangka diringkus berdasarkan pengaduan yang dilakukan kakak korban ke Unit perlindungan anak dan perempuan. setelah mendapatkan informasi tersebut,  kakak korban diarahkan untuk membuat pelaporan, sehingga anggota bergerak cepat dan menangkap tersangka dalam rumahnya tanpa perlawanan. tersangka akan terjerat Undang-undang perlindungan anak dan perempuan dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.


"Tersangka SY, mengakui dan barang bukti dinyatakan cukup untuk memproses hukumnya," tukasnya. (rd) 

No comments

Powered by Blogger.